3 Model Hijab Shawl Kekinian yang Sedang Trend Saat Ini

Model hijab shawl atau pashmina memang terus mengalami perkembangan dari tahun ke tahun. Dimana saat ini anda bisa menemukan banyak sekali pilihan model, kain, corak, warna, dan cara pemakaiannya. Supaya tampil trendy dan modis, beberapa model hijab kekinian yang sedang trend berikut ini bisa anda coba.

Model Hijab Pashmina yang Sedang Ngetrend

  1. Pleated Pashmina

Pleated atau aksen plisket sekarang tidak hanya diaplikasikan pada rok saja. Namun beberapa waktu belakangan sedang booming pashmina dengan model lipat seperti ini. Dimana anda bisa menemukan pashmina dengan desain lipatan yang lebar maupun sempit. Untuk materialnya sendiri yang umum digunakan yaitu chiffon dan babydoll.

  1. Pashmina Instan

Jika tidak ingin repot menggunakan jarum untuk mengaitkan kerudung, model hijab pashmina instan adalah pilihan paling tepat. Model ini memang menjadi trend karena kepraktisannya, yang bisa langsung dikenakan tanpa perlu peniti atau jarum. Sehingga pashmina instan nyaman digunakan untuk pemakaian sehari hari.

  1. Embroidery Pashmina

Gaya embroidery atau aksen renda sekarang bisa anda temukan pada pashmina. Adanya sentuhan aksen tersebut mampu memberikan kesan cantik pada hijab. Tidak heran apabila model seperti ini sedang hype beberapa waktu belakangan. Anda pun tidak perlu khawatir terlalu ramai, karena aksen rendanya hanya dipasang pada salah satu sisi tepi pashmina saja.

Bagaimana, tertarik untuk mencoba salah satu model hijab pashmina di atas ? Dengan padu padan yang tepat, anda bahkan bisa menciptakan gaya yang trendy dan fashionable. Dimana anda bisa menemukan berbagai item menarik untuk menunjang penampilan yang modis ini di https://www.hijup.com/id/brands/buttonscarves.

 

 

3 Model Hijab Shawl Kekinian yang Sedang Trend Saat Ini
Scroll to top