Cara Agar Rambut Cepat Panjang Dalam 1 Minggu Menggunakan Santan Kelapa

Pada dasarnya untuk membuat rambut cepat panjang dan kuat itu tidak harus menggunakan obat kimia. Di mana untuk mewujudkan hal itu bisa dilakukan cukup memanfaatkan bahan alami berupa santan kelapa. Selain harganya murah, untuk menemukan santan kelapa juga terbilang sangatlah mudah. Hal itu dikarenakan sudah banyak orang yang menjualnya. Lantas bagaimana cara agar rambut cepat panjang   menggunakan santan kelapa itu?.

Tata Cara Memanjangkan Rambut Menggunakan Santan Kelapa

Banyak sekali keunggulan yang bisa Anda dapatkan ketika memanjangkan rambut menggunakan santan kelapa. Salah satu kelebihannya yaitu rambut bisa cepat panjang hanya dalam hitungan satu minggu saja. Di samping itu saja untuk penggunaannya sendiri juga terbilang sangatlah mudah dilakukan. Adapun langkah-langkah memanjangkan rambut menggunakan santan kelapa seperti berikut ini.

  • Langkah pertama cuci bersih kelapa, setelah itu parutlah hingga halus.
  • Tahap selanjutnya silakan untuk memberikan air pada parutan kelapa tadi.
  • Jika sudah bisa langsung memerasnya untuk mengeluarkan santan di dalamnya.
  • Kemudian oleskan santan itu langsung ke kepala.
  • Berikutnya silakan untuk diamkan selama 30 menit agar santan bisa meresap di kulit kepala.
  • Terakhir bilaslah rambut menggunakan shampo dan air bersih.

Demikianlah ulasan singkat tentang cara agar rambut cepat panjang dalam satu minggu menggunakan santan kelapa. Dalam hal ini agar proses pemanjangan rambut bisa lebih cepat sebaiknya lakukan kegiatan itu minimal 1 minggu sekali.

 

Cara Agar Rambut Cepat Panjang Dalam 1 Minggu Menggunakan Santan Kelapa
Scroll to top